Usai Perankan Karakter Berhijab di “Kasinem is Coming”, Yanti Yaseer Putuskan untuk Terus Berhijab

BOGOR (KM) – Tampilnya aktris Yanti Yaseer di film layar lebar keenamnya yang berjudul Kasinem Is Coming membuktikan artis cantik berusia 45 tahun ini semakin eksis di perfilman Indonesia.

Pertama kali terjun ke dunia seni peran tahun 2001, tanpa sengaja ketika sedang di salon kecantikan ia bertemu dengan seorang manager artis dari Biru Management, bernama Adde Priyo, yang saat itu langsung menawarkan kepadanya untuk main di sinetron. Hal tersebut diungkap Yanti Yaseer kepada kupasmerdeka.com saat ditemui kemarin, 02/08/2018.

“Ya sekitar tahun 2001 pertama kali ditawarkan main sinetron, Production House (PH) pertamanya dulu Multivision, dari situlah mulai banyak tawaran main film. Serta sempat dikontrak beberapa PH, seperti Starvision, MNC Picture, Rafi Film, Lunar, Verona dan masih banyak lagi,” terang Yanti

“Sepanjang aktif di dunia acting, sudah lebih dari 100 judul film FTV yang sudah saya bintangi, dan Kasinem Is Coming jadi film layar lebar keenam saya,” ujar ibunda dari Bripda Muthia Syahra, seorang Polwan cantik di jajaran Polresta Bogor Kota.

Yanti Yaseer, istri dari Advokat Edy Triyono Sumartadi, yang kini sudah memiliki 4 orang anak ini tampil berbeda. Di film Kasinem Is Coming, ia berperan sebagai Mbok Darmi yang mengenakan hijab. Kini niatnya akan terus tampil dengan hijab.

“Dengan tampilan di film Kasinem, kedepan niatan saya, akan terus dengan memakai hijab, jadi saya tidak akan terima tawaran peran yang harus melepas hijab,” tutupnya.

Reporter: ddy07
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*