Polsek Bojonggede Adakan Operasi Bina Kusuma 2018 di SMK Mutiara Bangsa

Kanit Binmas Polsek Bojonggede Iptu Sugiyanto saat penyuluhan di SMK Mutiara Bangsa, Senin 6/8 (dok. KM)
Kanit Binmas Polsek Bojonggede Iptu Sugiyanto saat penyuluhan di SMK Mutiara Bangsa, Senin 6/8 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam rangka giat “Operasi Bina Kusuma 2018” untuk melahirkan generasi muda yang lebih baik, maka perlu dukungan dari orang tua maupun sekolah untuk memberikan pengarahan tentang pencegahan premanisme, radikalisme, kenakalan remaja, dan kekerasan remaja terhadap anak, terutama di kalangan pelajar. Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Binmas Polsek Bojonggede Iptu Sugiyanto saat memberikan bimbingan dan arahan di SMK Mutiara Bangsa, Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, Senin (06/08/2018) pagi.

Kedatangan Sugiyanto bersama beberapa anggota disambut dengan semangat oleh Kepsek Nurkholis Badru Tamam, guru beserta siswa-siswi SMK Mutiara Bangsa.

(dok. KM)

(dok. KM)

Sugiyanto menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan ini diharapkan mampu memberikan gambaran kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa agar jangan sampai menjadi pelaku maupun korban kejahatan, dan juga berharap agar tidak ada yang terjerumus narkoba.

“Berangkat dari maraknya aksi kriminalitas yang melibatkan remaja usia sekolah, belum lagi anak-anak sebagai korban kekerasan seksual dan peredaran narkoba. Hal inilah yang mendasari kami melakukan pembinaan dan penyuluhan ke sekolah-sekolah,” pungkasnya.

Reporter: wawan
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*