Meriahkan HUT RI, Grand Zannis Cinere dan DPC PWRI Depok Sponsori Pertandingan Sepak Bola “Meruyung Cup”

Foto bersama penyelenggara dan pemain menjelang digelarnya Meruyung Cup di Depok, Minggu 12/8/2018 (dok. KM)
Foto bersama penyelenggara dan pemain menjelang digelarnya Meruyung Cup di Depok, Minggu 12/8/2018 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun ini, masyarakat RW 01 dan 02 Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok, antusias mengikuti gelaran pertandingan sepak bola “Meruyung Cup” yang dilakukan di lapangan 02 Kelurahan Meruyung, Minggu 12/8.

Gelaran pertandingan Meruyung Cup tersebut terselenggara berkat kerjasama Pengembang Perumahan Grand Zannis Cinere dengan DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Depok.

Helatan tersebut sedikitnya diikuti oleh tujuh RT. Budi Jaya, Direktur PT. Multi Sinergy Persada selaku pengembang Grand Zannis Cinere menyampaikan bahwa gelaran pertandingan sepak bola ini adalah sebagai “wujud rasa syukur” di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73.

“Diharapkan dengan pertandingan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama warga se-Kelurahan Meruyung,” ungkap Budi Jaya. Lebih lanjut ia juga tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada warga Meruyung yang telah mendukung kegiatan pelaksanaan pembangunan perumahan Grand Zannis Cinere di wilayah tersebut.

Advertisement

“Secara pribadi kami mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas dukungan warga dalam pelaksanaan pengembangan perumahan Grand Zannis Cinere ini, ke depannya kami siap memberikan support kepada warga di sini,” ucap Budi.

Ditambahkan oleh Budi bahwa penghargaan untuk pemenang pertama disponsori oleh PT Multy Sinergy Persada, sementara untuk pemenang kedua diberikan oleh DPC PWRI Kota Depok dan untuk pemenang ketiga bantuan dari portal media LiterasiDepokNews.com.

Aselih, Ketua RW 02 Meruyung mengucapkan terima kasih atas penyelenggaran acara yang positif ini. “Ribuan terimakasih kepada donatur yang memberikan hadiah dan sponsor dari Grand Zannis Cinere yaitu bapak Budi Jaya, semoga cita-cita pelaksanaan dan pembangunan perumahan yang sedang dibangun di lingkungan sini diberikan kemudahan dan kebarokahan,” harap Aselih.

Penyerahan trofi secara simbolik kepada panitia dan dilanjutkan dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Budi Jaya menjadi tanda dimulainya pertandingan Meruyung Cup tersebut.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: