LMPI Kota Bogor Gelar Tabligh Akbar dan Milad ke-2 Majlis Matram Mania 361

Tabligh Akbar dan Milad ke-2 Majlis Matram Mania 361 bersama Habib Taufiq Al-Idrus di Kp Tunggilis RT 03 RW 06, Kedung Halang Kota Bogor (dok. KM)
Tabligh Akbar dan Milad ke-2 Majlis Matram Mania 361 bersama Habib Taufiq Al-Idrus di Kp Tunggilis RT 03 RW 06, Kedung Halang Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kota Bogor menggelar Tabligh Akbar bersama tokoh Islam Habib Taufiq Al-Idrus bersamaan dengan Milad ke-2 Majlis Matram Mania 361 di Kp Tunggilis RT 03 RW 06 Kedung Halang, Kota Bogor, Kamis 16/08/2018.

Acara tersebut dihadiri jajaran pengurus dan ratusan anggota LMPI Kota Bogor dan Jamaah Majlis Matram Mania serta masyarakat sekitar. Kegiatan diisi dengan sholawat, hadroh serta tausiah.

Ketua LMPI Kota Bogor Bambang Siantoro mengatakan, “tabligh akbar Habib Taufik al Idrus ini menjadi rangkaian dalam menyambut HUT RI ke 73. Sebagai renungan bagi kita semua dalam mengenang jasa para ulama, santri dan pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan,” ungkapnya kepada awak media.

“Ya dalam tabligh ini, mengenang jasa pahlawan yang telah gugur untuk menjaga rantai rantai NKRI yang tercinta ini, dan juga memberikan wawasan kepada generasi muda, dalam rangka mencerdaskan bangsa guna menunjang kehidupan yang lebih baik,” kata Bambang.

Pria yang akan maju dalam pemilihan legislatif Kota Bogor ini menuturkan, “hal yang perlu diketahui adalah terkait diadakannya tabligh akbar ini, memberikan pelajaran kepada anak bangsa, menghindari dari pengaruh asing, yang terpenting adalah menjaga marwah NKRI, dengan menjaga silaturrahmi, persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.

Reporter: Rio
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*