Kasus Korupsi, Kejari Kota Bogor Panggil Jajaran Direksi PD PPJ

Kejaksaan Negeri Kota Bogor (dok. KM)
Kejaksaan Negeri Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Laporan yang diterima KM mengabarkan adanya pemanggilan jajaran direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Kota Bogor oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor untuk dimintai keterangan terkait dugaan korupsi penggunaan dana anggaran.

Menurut sumber yang tidak berkenan disebutkan identitasnya, direksi PD PPJ Kota Bogor dan jajarannya kali ini dipanggil Kejari untuk dimintai keterangan terkait dugaan tindak pidana korupsi penggunaan dana anggaran PD PPJ untuk deposito di Bank Muamalat Bogor pada tahun 2015, dan asuransi dana pensiun Direksi PD PPJ di Bringin Life Bogor tahun 2015.

Advertisement

Sementara itu Kasi Intelijen Kejari Kota Bogor Widiyanto Nugroho membenarkan hal pemanggilan Jajaran Direksi PD PPJ Kota Bogor tersebut. “Ya benar adanya pemanggilan tersebut namun saya masih ada di luar kota, belum bisa menjelaskan secara detail terkait hal tersebut,” ungkapnya melalui telepon selular, Selasa (14/08/2018).

“Untuk sementara hanya itu untuk penjelasannya, setelah sampai di Bogor, akan saya jelaskan permasalahan pemanggilan tersebut,” tutupnya.

Reporter: ddy07
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*