Terima Bantuan dari Pengadaian Syariah, Ini Yang Disampaikan Kepsek SMP IT Luqmanul Hakim Banda Aceh

SMP IT Lukmanul Hakim menerima bantuan dari Pengadaian Syariah Cabang Keutapang, Banda Aceh, Rabu 25/7/2018 (dok. KM)
SMP IT Lukmanul Hakim menerima bantuan dari Pengadaian Syariah Cabang Keutapang, Banda Aceh, Rabu 25/7/2018 (dok. KM)

BANDA ACEH (KM) – Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Luqmanul Hakim menerima bantuan sarana pendidikan dari Pegadaian Syariah Cabang Keutapang pada hari Rabu, 25 Juli 2018 bertempat di SMP IT Luqmanul Hakim.

Perwakilan dari Pegadaian Syariah Cabang Keutapang, Tarmizi mengatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai “wujud kepedulian perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam kemajuan di bidang pendidikan. Makanya kita berikan bantuan dan semoga bermanfaat untuk pendidikan yang lebih baik,” ujar Tarmizi setelah menyerahkan bantuan.

Sementara itu, Kepala SMP IT Luqmanul Hakim, Alfajri Kamal Ayu, mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian Syariah “yang telah bersedia membantu mewujudkan pendidikan yang berkualitas di SMP IT Luqmanul Hakim.”

Advertisement

“Kita tentu mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah membantu mewujudkan pendidikan berkualitas di SMP IT Luqmanul Hakim. Kami akan pergunakan ini sebaik-baiknya untuk kepentingan pendidikan,” ucapnya.

Alfajri juga menambahkan, semoga dengan adanya bantuan dari pihak eksternal bisa memacu semangat guru dalam mendidik dengan penuh cinta dan keteladanan untuk mewujudkan generasi yang berkualitas.

“Kita berharap, dengan adanya bantuan pihak eksternal harus berdampak pada semangat guru dan karyawan dalam hal mewujudkan generasi bangsa yang cerdas, mandiri dan berkarakter,” tutup Alfajri yang juga Ketua Jaringan Sekolah Islam Terpadu Wilayah Aceh.

Reporter: Ariandy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*