SDN Sagaranten 2 Akan Lengkapi Sarana Prasarana Kebutuhan Sekolah dan Siswanya

SDN Sagaranten 2 (dok. Tarno/KM)
SDN Sagaranten 2 (dok. Tarno/KM)

SUKABUMI (KM) – Sekolah Dasar Negeri Sagaranten 2 berencana untuk menambahkan sarana sekolah dan siswa yang belum terpenuhi. Hal tersebut diungkapkan oleh kepala sekolah Wawan Endang kepada KupasMerdeka.com, Senin (30/7).

Disebutkan oleh Wawan pada KM di ruang kantornya, pihak sekolah akan terus berusaha melengkapi sarana kegiatan belajar dan mengajar (KBM). Terutama untuk sarana siswa yang lebih memadai.

Lanjut Wawan, dalam tahun ajaran 2018-2019 ini, pihak sekolah dapat bantuan berupa ruang kelas belajar (RKB), pembangunan talud, dan juga rencana pemagaran dan sarana toilet. Sementara untuk ruang belajar yang dibutuhkan sejumlah 4 lokal.

“Alhamdulillah, kita akan dapat rehab RKB, hal ini sudah kita bicarakan dengan Komite Sekolah, termasuk salah satu anggotanya H. Sudjap,” terang Wawan.

Wawan menambahkan, pihak sekolah akan terus berusaha terus memaksimalkan sarana sekolah meskipun nanti dengan upaya swadaya bersama untuk alternatifnya.

“Dari jumlah 367 siswa pak, yang lulus sebanyak 62 murid.  Sementara yang mendaftar dari siswa baru tahun ini sebanyak 56 siswa, atau dua rumbel,” imbuh Wawan.

Reporter: Tarno
Editor: HJ

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*