Korban Miras Oplosan Koma, Keluarga Minta Bantuan LPKNI dan Kupas Merdeka

Korban miras oplosan dalam keadaan kritis yang sedang dalam perawatan (dok. KM)
Korban miras oplosan dalam keadaan kritis yang sedang dalam perawatan (dok. KM)

BOGOR (KM) – Seorang ibu mengadu ke kantor Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) Bogor pada Rabu 11/7 pagi, menyusul kondisi anaknya yang mengonsumsi miras oplosan yang dirawat di RSUD Kota Bogor memburuk dan harus dirawat di ICU, namun dengan alasan ruangannya penuh, pihak RSUD menyuruh ibu kandung korban bernama Selamat Riyadi untuk dirujuk ke rumah sakit lain.

Mirisnya, ibu yang panik dengan keberadaan anaknya sedang koma itu tidak bisa berbuat apa-apa untuk memindahkan anaknya ke RS lain, lantaran untuk ongkos saja tidak mampu.

“Alhamdulillah saya yang didampingi media Kupas Merdeka dan Ketua JPKP Kota [Bogor] Iwan Suwandi mendatangi RSUD tersebut mendampingi kami untuk bertemu kepada Humas RSUD Kota Bapak Topik dan Bapak Ari, untuk menceritakan keberadaan/kondisi anak saya dan alhamdulillah diterima dengan baik dan siap membantu untuk penanganan anak saya yang sedang koma di ruangan observasi RSUD Kota,” ujar ibu Erih Susianti kepada kupasmerdeka.com siang ini 12/7.

Advertisement

Sementara itu, Polsek Cibungbulang juga sedang mengusut peristiwa terkait miras oplosan itu, menyusul laporan  kupasmerdeka.com dan didampingi oleh LPKNI.

Reporter : Budi
Editor : HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*