Klub Motor Ikut Ramaikan Pemecahan Rekor MURI Pada Peluncuran Lapis Bogor Sangkuriang Kopi Susu

BOGOR (KM) – Lapis Bogor Sangkuriang meluncurkan rasa baru yaitu rasa kopi susu, dan meramaikan peluncuran varian kue baru itu dengan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) melalui lomba Food Plating Lapis Bogor Sangkuriang rasa kopi susu itu.

Acara yang berlangsung di lapangan parkir D Stadion Pakansari Bogor, Sabtu 28/02/2018, terasa berbeda karena ada klub motor yang mengikuti lomba tersebut.

Yamaha Vixion Club Bogor turut serta dalam perlombaan ini untuk memperlihatkan bahwa klub motor di Indonesia tidak selalu menjurus ke hal yang negatif.

“Sebagai komunitas motor yang menjadi pelopor safety riding di jalan kegiatan ini kami lakukan untuk menghilangkan konotasi negatif di masyarakat dan juga klub atau komunitas motor di Bogor bersih dari hal negatif,” ucap Hendra Pranata, ketua umum chapter Bogor Raya kepada awak media kemarin 28/7.

Hendra juga mengaku senang dengan adanya kegiatan ini karena berbeda dengan biasanya yang selalu memacu gas di jalan.

“Ini untuk menggerakkan ibu-ibu atau istri karena selama ini konotasinya negatif ke anak motor, tapi kita ingin buktikan ke ibu-ibu bahwa agenda kita juga ada hal positifnya,” tutupnya.

Reporter: Red
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*