Seba Production dan FPII Setwil Banten Berbagi di Bulan Suci

Anggota FPII Setwil Banten membagikan takjil di Serang, 1/6/2018 (dok. KM)
Anggota FPII Setwil Banten membagikan takjil di Serang, 1/6/2018 (dok. KM)

SERANG (KM) – Sebagai bentuk nyata rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan, serta rasa peduli kepada sesama, Seba Production, perusahaan yang bergerak di bidang media online, Event Organizer dan Production house (PH) bekerjasama dengan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) sekretariat wilayah Banten, mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil dan paket nasi untuk berbuka puasa untuk kaum dhuafa dan tukang becak di bilangan Pocis, Kota Serang pada hari Jumat (1/6/2018).

Direktur Seba Production, Abdullah Haris dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesama di bulan yang suci ini, dan berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut dapat bermanfaat bagi penerima bansos.

“Kita ucapkan terimakasih kepada komisaris Seba Production Ibu Aini, yang telah mendermakan sebagain dari hasil usahanya untuk berbagi dengan masyarakat yang memang mebutuhkan, semoga dengan ketulusan hati beliau bisa membawa keberkahan,” tutur Haris di sela kegiatan.

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai sekretaris Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Banten ini mengatakan, meski perusahaannya masih terhitung baru namun hal tersebut bukan sebuah halangan untuk menjalankan kegiatan bakti sosial.

Advertisement

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Banten, Iwan Sunano mengatakan, kegiatan baksos berbagi di bulan suci tersebut merupakan bagian dari program kerja organisasi, karena insan pers merupakan bagian dari masyarakat dan harus berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

“Dalam kegitan bakti sosial ini anggaran yang digunakan murni dari donasi para pengurus, dan tidak menyebarkan proposal ke instansi manapun, karena berbagi dengan sesama terlebih mereka yang membutuhkan di bulan suci ini merupakan kewajiban berapapun nilainya, karena yang dilihat oleh Allah bukan besaran nilai yang disumbangkan namun keikhlasan saat memberi itu yang lebih utama,” ungkapnya di sela kegiatan.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran komisaris, direksi serta karyawan Seba Production yang telah membantu terselenggaranya kegiatan bakti sosial tersebut, karena Seba Production merupakan bagian dari keluarga FPII Banten.

Reporter: J4N5
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: