Relawan JEDER: “Berkat Kerja Keras, Bima-Dedie Menang di Bogor Barat, Basis Kuat Paslon Lawan”

Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim bersama ketua relawan JEDER, Juanda (dok. KM)
Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim bersama ketua relawan JEDER, Juanda (dok. KM)

BOGOR (KM) – Hasil perhitungan cepat Charta Politika di Pilkada Kota Bogor menunjukkan bahwa pasangan calon (paslon) nomor urut tiga (Bima Arya – Dedie Rachim) unggul dengan 44,61%, jauh meninggalkan paslon lainnya. Seluruh tim pemenangan di saung BADRA Rabu sore kemarin pun bersujud syukur.

Ucapan selamat datang dari Relawan Jeung Dedie Rachim (JEDER). Ketua Relawan Jeder, Juanda yang datang langsung memberikan ucapan selamat kepada Dedie A. Rachim mengatakan, “Alhamdulillah, seluruh perhitungan cepat sudah menyatakan kemenangan pada paslon Bima-Dedie. Berkat ridho Allah SWT, serta perjuangan semua tim pemenangan dan relawan-relawan yang berjuang keras menyakinkan warga Kota Bogor,” ungkapnya kepada awak media, Rabu 27/06/2018.

“Ya seluruh tim pemenangan telah sukses memenangkan pesta demokrasi ini, kami seluruh Relawan JEDER sangat bersyukur dengan kemenangan ini, khususnya wilayah Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, yang sudah menjadi komitmen JEDER untuk meraup suara terbanyak.”

Advertisement

Juanda menuturkan, “kemenangan ini adalah kemenangan warga Kota Bogor. Kecamatan Bogor Barat merupakan basis terkuat salah satu paslon, dan juga menjadi domisilinya. Alhamdulillah berkat kerja keras tim pemenangan dan juga mobilitas tinggi Relawan JEDER kemenangan sekitar 43% diraih di Kecamatan Bogor Barat.”

“Bukan sesuatu yang mudah menang di Bogor Barat, basis kuat salah satu paslon menjadi persaingan yang sangat keras. Alhamdulillah nilai kemenangan 43% di Bogor Barat adalah suara hati masyarakat yang menginginkan sosok Bima-Dedie dan juga kerja keras seluruh tim,” ujar Juanda.

“Sekali lagi saya mewakili Relawan JEDER mengucapkan selamat atas kemenangan Kang Bima dan Kang Dedie, Insya Allah kedepannya akan menjadi pemimpin Kota Bogor yang amanah, jujur dan berjuang demi warga Kota Bogor,” tutupnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: