Popularitas di Kota Bogor Capai 68% dan Elektabilitas 1%, Partai Berkarya: “Angka yang Luar Biasa”

Halal Bihalal DPD Partai Berkarya Kota Bogor, Minggu 24/6/2018 (dok. KM)
Halal Bihalal DPD Partai Berkarya Kota Bogor, Minggu 24/6/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Bogor menggelar halal bihalal di Cico Resort, Jalan Tumenggung Wiradireja, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Minggu 24/06/2018.

Acara tersebut dihadiri jajaran pengurus DPD, DPC dan DPAC Kota Bogor serta para kandidat bakal calon legislatif baik untuk DPRD, DPRD Provinsi maupun DPR RI.

“Halal bihalal jajaran pengurus dan kader-kader Partai Berkarya Kota Bogor bertujuan sebagai salah satu cara mempererat tali silaturahmi dan membangun rasa kekeluargaan,” jelas Ketua DPD partai Berkarya Kota Bogor Rocky F. Subun kepada awak media.

“Ya masih dalam suasana Idul Fitri, silaturahmi ini memperkuat rasa kekeluargaan dan kebersamaan kita semua keluarga besar Partai Berkarya Kota Bogor.”

Ditanya soal persiapan pemilihan legislatif Partai Berkarya, Rocky mengatakan, “sekarang ini kami sedang mempersiapkan untuk verifikasi berkas para calon legislatif yang akan maju di Pileg 2019 nanti.”

“Verifikasi para bacaleg sedang kami persiapkan sumber daya manusia yang sangat berkualitas dan sangat peduli terhadap masyarakat yang akan menjadi prioritas untuk ditetapkan menjadi bacaleg dari Partai Berkarya,” ujar Rocky.

“Partai Berkarya Kota Bogor sangat optimis akan semakin berkembang dan bertambah keanggotaannya, hingga hari ini sudah 4.000 anggota real yang sudah menjadi kader Partai Berkarya Kota Bogor.”

Advertisement

“Alhamdulillah seluruh pengurus dan kader terus bergerak membesarkan Partai, mensosialisasikan Partai Berkarya kepada masyarakat dan banyak dari warga Kota Bogor yang sangat sejalan hingga bergabung langsung dengan Partai Berkarya,” tuturnya.

Di tempat yang sama Wakil ketua Komite Aksi Pemenangan Pemilihan Umum Partai Berkarya, Andri Junaedi mengatakan, “ketua DPD Partai Berkarya Kota Bogor Rocky sangat piawai dalam menahkodai Partai ini. Sosok yang benar-benar militan, sangat terbuka kepada para kader dan cerdas,” ungkap Andri.

“Alhamdulillah sekarang ini popularitas partai baru mencapai 68%, dan elektabilitas baru 1% itu angka yang sangat luar biasa meskipun pergerakan Partai belum secara total, serta Partai Berkarya Kota Bogor tidak terlibat dalam mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor yang berkompetisi.”

Andri menambahkan, “masyarakat sekarang ini sudah pintar dan cerdas, jadi hadirnya Partai Berkarya insya Allah bisa membawa perubahan yang baik dan berkontribusi dalam membangun masyarakat dan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: