Baliho Milik Wakil Ketua 1 DPRK Aceh Timur Kembali Terlepas, Pengendara Hampir Celaka

Baliho ucapan selamat Idulfitri milik Wakil Ketua 1 DPRK Aceh Timur terlepas, Selasa 19/6 (dok. KM)
Baliho ucapan selamat Idulfitri milik Wakil Ketua 1 DPRK Aceh Timur terlepas, Selasa 19/6 (dok. KM)

ACEH TIMUR (KM) – Baliho ucapan Selamat Idul Fitri, milik wakil ketua I DPRK Aceh Timur Samsul Akbar dan Ibrahim Hasyim yang terpasang di Jalan Medan-B. Aceh, Simpang Kuala Idi, Kota Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, kembali terlepas untuk kedua kalinya, Selasa (19/6/2018) malam.

Baliho berukuran besar itu terlepas dari papan promosi akibat ikatan yang tidak maksimal, apalagi saat ini kondisi cuaca sedang tidak stabil.

Sebelumnya, baliho itu juga pernah terlepas dan jatuh ke badan jalan pada Minggu sore (17/6).

Salah seorang pengguna jalan dan juga Ketua Pemuda Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Said Maulana kepada KM mengatakan bahwa dirinya nyaris celaka dengan baliho yang terlepas tersebut.

Advertisement

“Kejadian seperti ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan, bahkan tadi yang saya hampir menabrak spanduk tersebut waktu pulang dari Langsa bersama keluarga,” ujarnya.

Said berharap kepada pemasang baliho untuk memasang dengan benar, jangan sampai hal seperti itu terulang dan mengakibatkan korban jiwa.

“Saya berharap agar memasang spanduk tidak asal-asalan, jangan sampai gara-gara spanduk itu menelan korban jiwa akibat laka lantas,” tandas Said.

Tidak lama kemudian, baliho ucapan Selamat Idul Fitri yang terlepas milik Wakil Rakyat dan Ketua Yayasan itu sudah tidak terlihat lagi di badan jalan ataupun di papan reklame, diduga sudah ada yang memindahkannya.

Reporter : ZK
Editor : HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: