Aktivis Harapkan Paslon Yang Sah Terpilih Segera Realisasikan Janji Kampanye

Ketua Presidium nasional BEM PTM Zona 3, Iksan Awaludin (dok. KM)
Ketua Presidium nasional BEM PTM Zona 3, Iksan Awaludin (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pesta demokrasi Pilkada serentak yang diselenggarakan di 171 daerah, yang terdiri dari 17 provinsi, 39 kota dan 115 kabupaten, telah usai. Menurut Presidium Nasional BEM PTM Zona 3 (DKI, Jawa Barat dan Banten), Iksan Awaludin, siapapun yang terpilih sudah merupakan “suratan takdir”.

“Orang boleh menafsirkan apapun tapi takdir tidak bisa diramal siapapun,” ujar Iksan kepada KM kemarin 28/6.

Lebih lanjut Iksan mengatakan jika pemimpin yang terpilih dan akan dilantik nanti baik gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, walikota dan wakil walikota agar secepatnya melaksanakan amanah rakyat tersebut dengan baik.

“Program yang sudah disampaikan ke publik harus dilaksanakan dan ditunaikan, program-program untuk kemajuan di semua aspek atau bidang dilakukan untuk kesejahteraan dan menuju masyarakat yang madani. Jangan lupa pada visi misi nya dan ditunggu kerja nyatanya, karena ketika hanya sekedar beretorika burung beo pun bisa,” kata Iksan.

Advertisement

Iksan juga menegaskan jika para pemimpin keluar dari koridornya atau melukai hati rakyat maka dirinya akan menjadi orang pertama yang akan melawan dan menagih janji-janji manis yang sering diucapkan ketika berkampanye.

“Para pemimpin harus tahu rakyat adalah presiden yang tidak bertitel dan kedaulatan tertinggi ada di tangan rakyat, maka dari itu jangan macam-macam sama rakyat dan jangan sampai salah mengartikan pemerintah itu dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” pungkas Iksan.

Reporter: Red
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: