Sambut Ramadhan, FPII Kepri Salurkan Bantuan

(dok. FPII)
(dok. FPII)

BATAM (KM) – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Sekretaris Wilayah (Setwil) Kepulauan Riau menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Pada kesempatan kali ini FPII Kepri menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang tinggal di Kampung Tenggah Batu Besar Kecamatan Nongsa Kota Batam, Senin (14/05/18). Kegiatan ini dikoordinir oleh Irmawati yang juga selaku bendahara di FPII Kepri.

Irma menyampaikan, kegiatan ini termasuk dalam program kerja jangka pendek di Setwil Kepri. “Kita akan berupaya untuk terus menjalankannya. Ini sebagai langkah awal bentuk kegiatan sosial yang kami lakukan. Mudah-mudahan kedepannya kegiatan sosial yang lain dapat kami laksanakan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Irma juga menyampaikan bahwa program ini terbuka untuk siapa saja yang ingin berbagi. FPII Setwil Kepri siap untuk membantu dalam hal penyalurannya. Irma juga berharap kedepannya masih ada orang-orang yang peduli dan menyisakan sebagian dari rezekinya sehingga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu terutama anak yatim dan kaum dhuafa.

Advertisement

Sementara itu, sekretaris FPII Setwil Kepri, Indro menyampaikan bantuan yang disalurkan ini berkat kerjasama dengan beberapa pihak dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dalam program Dompet Dhuafa “FPII KEPRI”.

Indro juga menjelaskan bahwa FPII Kepri juga menerima takjil berbuka puasa untuk disalurkan kepada masyarakat baik dari kawan-kawan insan pers, instansi pemerintah/swasta ataupun perorangan.

“Kami siap membantu dan bagi yang ingin berpartisipasi dapat diserahkan langsung ke kantor Sekretariat Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Kepri yang berada di Lytech Home Center Pasir Putih Blok B1 No 04,” ungkapnya.

Kegiatan kali ini diikuti oleh para insan pers yang bernaung di FPII Kepri dikomandoi Wakil Ketua FPII Setwil Kepri, M. Sidik dan tim pengurus dan anggota FPII Setwil Kepri.

Reporter: Red
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*