Bersembunyi di Kamar Hotel, Pengedar Narkotika Disikat Tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau

Pengedar sabu-sabu yang dibekuk polisi di Duri, Selasa pagi 22/5 (dok. KM)
Pengedar sabu-sabu yang dibekuk polisi di Duri, Selasa pagi 22/5 (dok. KM)

DURI, RIAU (KM) – Bermacam-macam gaya dan cara anggota jaringan penghancur generasi bangsa ini dalam melancarkan pengedaran narkotika untuk mengelabui penegak hukum. Tim Opsnal Reskrim di bawah pimpinan Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo Selasa 22/5 berhasil mencokok pengedar narkotika jenis sabu-sabu saat si pengedar itu bersembunyi di sebuah kamar hotel di Kota Duri.

Ricky menurunkan dua tim Reskrim dari jajaran Polsek Mandau untuk menghentikan atau memutuskan jaringan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum Mapolsek Mandau. Satu per satu jaringan benda haram itu di wilayahnya pun berhasil dibongkar.

Kali ini, mereka berhasil memiting dan memborgol tangan satu orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu berinisial AR (40) di kamar nomor 301 di sebuah hotel di Jl. Jend. Sudirman Duri, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.

“Pada Selasa pukul 02.00 WIB, tim Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap terduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, kemudian pada pukul 02.30 WIB mereka bersama piket reskrim di bawah koordinasi Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman Fadhila pada saat itu langsung melakukan penggrebekan di kamar hotel 301 tersebut,” jelas Kompol Ricky.

“Kemudian dilakukan penggeledahan lalu ditemukan 2 paket diduga sabu-sabu seharga Rp 15.000.000 yang disimpan di dalam kotak pewangi ruangan warna putih dan selanjutnya Tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau juga membawa beberapa barang bukti lainnya, diantaranya berupa 1 paket sedang dengan nilai rupiah lebih kurang Rp 10.000.000, 1 paket sedang dengan nilai rupiah lebih kurang Rp 5.000.000. Selanjutya tersangka dan BB digiring ke Mapolsek Mandau untuk diserahkan ke piket Reskrim demi dilakukan penyelidikan dan pengembangan pengusutan,” tutupnya.

Reporter: mir
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*