AMPI: “Kami Bertanggungjawab Secara Moril Untuk Menangkan Paslon DM”

Tim pemenangan paslon DM membagikan takjil buka puasa di kawasan Tugu Kujang, Kota Bogor, Minggu 27/5 (dok. KM)
Tim pemenangan paslon DM membagikan takjil buka puasa di kawasan Tugu Kujang, Kota Bogor, Minggu 27/5 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Tim pemenangan pasangan calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (DM) Kota Bogor menggelar kegiatan bagi takjil secara serentak di 6 Kecamatan se-Kota Bogor pada Minggu 27/05/2018.

Kegiatan itu dihadiri jajaran tiga partai politik pengusung dan pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, yaitu Partai Golkar, Partai Demokrat, dan Partai Nasdem.

Untuk wilayah Kecamatan Bogor Tengah, kegiatan berbagi takjil dipusatkan di Tugu Kujang. Tampak hadir pula organisasi kepemudaan yang didirikan oleh Partai Golkar, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI).

Dari pantauan di lapangan, tampak hadir dalam kesempatan ini di Tugu Kujang bendahara DPD AMPI Kota Bogor Putra Simatupang, Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J. Tagor, serta anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi Golkar, Eka Wardhana.

Advertisement

Menurut bendahara DPD AMPI Kota Bogor Putra Simatupang, sebagai organisasi yang didirikan oleh Partai Golkar, dimana Dedi Mulyadi juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, maka “secara otomatis” pihaknya turut bertanggungjawab secara moril untuk mendukung dan memenangkan pasangan DM.

“Ya pemenangan DM sudah menjadi tanggungjawab moril bagi seluruh jajaran AMPI Kota Bogor. Untuk itu kami semua akan berjuang di Kota Bogor khususnya demi suara kemenangan DM,” pungkasnya.

Reporter: Rendi, Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*