Warga Muarasari Antusias Sambut Kunjungan Bima-Dedie dan Paguyuban ABADI

Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim Saat Menyapa Warga Muarasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor (DOK.KM)
Calon Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim saat menyapa warga Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor (DOK.KM)

BOGOR (KM) – Ratusan warga menyambut kedatangan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Dedie A. Rachim di RW 06 Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (25/4/2018).

“Alhamdulillah, respon warga selalu luar biasa dalam menyambut kehadiran kami. Hatur nuhun pisan, ini menebalkan semangat dan asa kami untuk memenangkan Pilwalkot Bogor 2018 ini,” ungkap Dedie Rachim kepada kupasmerdeka.com di sela-sela acara.

Bersama Paguyuban Abdi Balad Dedie (Abadi), paslon nomor urut 3 itu menyapa warga yang antusias menyambut kedatangan mereka.

Advertisement

Koordinator Paguyuban Abadi Kecamatan Bogor Selatan, Margono, mengatakan, “Abdi sudah seratus persen mendukung Kang Dedie, tentunya Badra menjadi pilihan untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bogor,” ujarnya.

“Warga di RW 06 ini pun sangat simpatik kepada Kang Dedie karena mantan KPK ini begitu ramah saat bersentuhan dan berhadapan dengan warga, ya kita bisa lihat sekarang ini semua warga tersenyum menyapa dan meminta foto-foto bersama,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*