Pengecoran Jalan Laladon-Kreteg Berjalan “Sesuai Rencana”

Pengecoran Jalan Laladon-Kreteg Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Rabu 25/04/2018 (Dok KM)
Pengecoran Jalan Laladon-Kreteg Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Rabu 25/04/2018 (Dok KM)

BOGOR (KM) – Pembangunan jalan dan jembatan Laladon-Kreteg di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, diklaim berjalan “sesuai spek” tanpa kendala berarti.

“Alhamdulillah pengerjaan jalan Laladon-Kreteg berjalan sesuai dengan spek yang ada, dikarenakan ini beton fast track, 3 hari bisa dilalui dengan kendaraan,” kata Yudi, konsultan pengawas, saat ditemui KM Rabu malam (25/04/2018).

Ia menjelaskan, untuk pembesian “sudah bagus”, adapun jarak pekerjaan ini sejauh 1,5 km dengan lebar variatif kisaran 5,5 meter sampai 6 meter.

Advertisement

Pekerjaan pengecoran ini sesuai SPMK dimulai tanggal 5 April 2018, dan lama pengerjaan 90 hari kalender dengan PT. Nasuma Putra sebagai perusahaan konsultan pengawas.

Menurut papan proyek yang terpasang di lokasi, pagu anggaran proyek ini sebesar Rp5.336.100,00 dari APBD tahun 2017, dan PT. Tri Arta Adikara berperan sebagai pelaksana.

“Semoga pengerjaan pengecoran jalan ini berjalan dengan lancar, aman sesuai dengan rencana, dan masyarakat sekitar mendukung suksesnya pekerjaan jalan ini,” tutup Yudi.

Reporter: Jamil
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*