PDAM Kota Bogor Buka Kantor Cabang Baru Dekat Rancamaya

BOGOR (KM) – Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor yang berada di Zona I dan II, yakni Rancamaya, Bojongkerta, Kertamaya, Genteng, Cipaku dan wilayah sekitarnya kini tak usah lagi jauh-jauh ke Jalan Siliwangi untuk mendapat pelayanan dari PDAM.

Perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bogor itu terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan membuka pelayanan di wilayah Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan tepatnya berada di dekat perumahan Rancamaya Golf (samping Tol Bocimi).

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya menjelaskan, “dibukanya pelayanan di Kertamaya merupakan program PDAM Tirta Pakuan dalam pendekatan terhadap pelanggan,” jelasnya kepada awak media usai meresmikan unit pelayanan PDAM di Kelurahan Kertamaya (03/04/2018).

Deni menuturkan, “salah satu kepedulian PDAM terhadap keluhan-keluhan warga, seperti proses perbaikan, pengaliran yang tidak mengalir dan juga pembayaran.”

“Dengan adanya pelayanan di sini, warga yang berada di zona I, yakni Rancamaya, Harjasari, Muarasari, Bojongkerta, Kertamaya, Genteng, Cipaku dan wilayah-wilayah yang di dekat sini, sekarang tidak usah jauh-jauh ke Siliwangi, cukup datang ke sini dan kami sudah siapkan petugas untuk melayani masyarakat,” kata Deni.

Advertisement

“Pelanggan yang ada di zona I dan zona II ini kurang lebih 4 ribu pelanggan. Sehingga para pelanggan yang berada di zona tersebut bisa membayar kesini, bahkan untuk membayar tunggakan atau telat pembayarannya bisa disini juga.”

“PDAM akan terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan, sehingga setelah membuka di wilayah zona I, maka kedepannya PDAM akan membuka unit-unit pelayanan di zona lain.”

“Untuk wilayah lain rencananya PDAM akan membuka unit-unit pelayanan, namun saat ini masih kita pikirkan. Kita masih mencari lahan dengan harga yang sesuai, misal di Jalan Yasmin kita sudah petakan itu. Target kita ke depan semua zona ada kantor unit dan pusatnya di Jalan Siliwangi,” pungkasnya.

Reporter: Rendi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*