Nasib Malang Tanti, Wanita Yang Dikeroyok Segerombolan Lelaki Mabuk

Tanti (31), korban penganiayaan oleh sekumpulan orang mabuk di Cibinong, Bogor (dok. KM)
Tanti (31), korban penganiayaan oleh sekumpulan orang mabuk di Cibinong, Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Peristiwa kekerasan yang dialami Tanti Maryanti (31) menyisakan trauma, setelah wanita kelahiran Bogor itu mengalami pemukulan yang dilakukan oleh Ceri dan kekasihnya serta dua rekan laki-laki yang tidak diketahui namanya. Kejadian itu berlangsung pada hari Sabtu (7/4/2018) malam di jalan tol Jagorawi KM 44, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Menurut Tanti saat dikonfirmasi KM Senin (16/4/2018), dirinya saat itu beserta teman wanitanya dan beberapa lelaki yang tidak ia kenal menggunakan mobil sedan jenis Mercedes-Benz dari Bekasi ke arah Puncak, Bogor, sambil menenggak minuman beralkohol.

“Selisih paham antara saya dengan Ceri terjadi yang mengakibatkan Ceri langsung menggampar, dan secara reflek sayapun membalas menjambak rambut Ceri,” kata Tanti.

“Di saat itu pula saya dengan Ceri saling dorong mendorong, dengan secara tiba-tiba teman lelaki lainnya yang saya tidak kenal tersebut memukul dengan kepalan tangan dan seterusnya melakukan berulang kali, dan temannya yang lain lagi memukul saya juga, dua kali pukulan mengenai muka saya dan menarik saya keluar dari mobil.”

“Ketika itu posisi saya sudah keluar mobil masih terus dipukuli oleh lelaki yang tidak saya kenal tersebut,” jelasnya.

Mengalami penganiayaan itu, Tanti langsung melaporkan peristiwa pemukulan dan pengeroyokan tersebut ke pihak yang berwajib.

Ia pun berharap para pelaku dapat dihukum dengan seberat-beratnya, “sesuai apa yang dilakukan oleh pelaku terhadap saya dan mereka harus bertanggung jawab untuk pergantian biaya pengobatan, bahkan saya tidak bisa masuk kerja. Dan pada saat ini saya masih mengalami trauma,” ucapnya.

Reporter: man/ria
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*