Heri Cahyono Targetkan Deddy-Dedi Menang 60% di Bogor

BOGOR (KM) – Ketua tim pemenangan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (DM) Kota Bogor mempersiapkan penjaringan saksi untuk pemenangan paalon DM.

“Kami tengah mendata bakal calon saksi melalui para Pemilih Langsung (PL). Penempatan saksi akan kami sesuaikan dengan domisili dan Tempat Pemungutan Suara (TPS),” ungkap ketua pemenangan Calon Gubernur Jawa Barat untuk Kota Bogor, Heri Cahyono 02/04/2018.

Heri menuturkan, targetnya penjaringan akan rampung di pertengahan bulan April ini. “Insya Allah kami targetkan 14 hari ini bisa selesai,” katanya.

“Bukan hanya Partai Golkar saja yang mempersiapkan penjaringan saksi, tapi Partai Demokrat juga tengah mempersiapkan penjaringan saksi,” tuturnya.

“Kawan-kawan Demokrat tengah melakulan hal serupa. Mengingat nantinya akan ada 2 saksi dalam 1 TPS.”

Menurutnya, jika rampung di bulan April maka ditargetkan awal Mei akan bisa melakukan pembekalan untuk para saksi.

“Saksi itu punya peran yang sangat penting, karenanya kami akan memberikan pemahaman administrasi penulisan berita acara dan bekal strategi pemenangan lainnya,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Bogor yang akrab di panggil HC ini.

“Kami ditargetkan oleh Kang Deddy Mizwar untuk bisa menang di Kota Bogor.”

“Target kami kan menang, karenanya persiapannya pun harus matang. Sehingga cita-cita menang 60% di Kota Bogor bisa terwujud,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*