Bantah Terima Suap Dari Cafe D’Bamboo, Anggota Pol PP Bogor: “Itu Pencemaran Nama Baik dan Hoax”

BOGOR (KM) – Perizinan hiburan malam Cafe D’Bamboo hingga saat ini masih simpang siur. Mirisnya lagi, izin belum dikantongi, muncul masalah baru yang menyeret salah satu anggota Satpol PP Kabupaten Bogor yang diketahui bernama Dessa.

Adapun Dessa dikabarkan menerima suap dari kafe tersebut agar bisa tetap buka. Namun dirinya membantah keras tudingan tersebut.

“Saya tidak pernah terima uang dengan nilai yang dicatut,bitu pencemaran nama baik, saya akan melakukan klarifikasi terkait adanya pemberitaan di salah satu media online tersebut,” ujarnya kepada KupasMerdeka.com kemarin 6/4.

“Jika benar hal yang dituduh, bahwa saya menerima uang untuk biaya perizinan hiburan malam, tolong data ontentik berupa kwitansi digelar di hadapan saya, kalau tidak ada bukti kuat saya akan mengambil langkah hukum sesuai dengan perundang-undangan,” tegas Dessa dengan wajah heran.

“Terkait berita yang dirilis di salah satu media online yang mencatut nama tanpa konfirmasi, saya menyayangkan wartawan tersebut, karena telah merugikan nama saya dan keluarga. Saya akan datangi si oknum wartawan yang menulis langsung tanpa konfirmasi,” tandasnya.

Sementara itu, pemilik Cafe D’Bamboo menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah menyampaikan bahwa Dessa adalah oknum penerima uang sejumlah Rp 35 juta itu.

“Saya dipanggil menghadap,sesuai dengan panggilan dari institusi dari Satuan Polisi Pamong Praja, bukan untuk melapor,” katanya.

“Pemberitaan yang mencatut nama Salah satu petugas Satpol PP atas nama Dessa tidak pernah saya sampaikan ke siapapun, Pak Dessa tidak pernah terima uang dari tangan saya,” tutupnya.

Reporter: M egy
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*