Aktifis Pemuda Dewan Dakwah Banda Aceh Wakili Indonesia di “Youth Teaching Program” Kuala Lumpur

BANDA ACEH (KM) – Dua perwakilan mahasiswa asal Aceh yang berasal dari Fakultas Ilmu sosial dan politik (FISIP) Unsyiah terpilih untuk mengikuti kegiatan “Indonesia Youth Teaching Program” yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa hari yang lalu.

Teuku Rizza Muly, salah satu perwakilan delegasi dari Aceh tersebut, merupakan ketua bidang Kebijakan Publik Pemuda Dewan Dakwah Banda Aceh. Rizza mengatakan, “saya akan mengharumkan nama Aceh dengan memperkenalkan budaya dan adat orang Aceh disana serta mengerahkan kemampuan saya dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Perihal tersebut, ketua Pemuda Dewan Dakwah (PDD) Banda Aceh, Maulida Ariandy, memberikan ucapan selamat dan apresiasi terhadap “kader terbaik” nya itu.

“Teuku Rizza Muly yang telah banyak berkontribusi dan berjuang demi meraih sebuah impian yang telah dinantikan sebelumnya,” pungkas Maulida, Senin (02/04/2018) di Banda Aceh.

Maulida juga mendorong kepada seluruh kadernya untuk “terus berusaha dan berjuang demi sebuah cita-cita yang diimpikan. Maka dalam hal ini tentunya tidak terlepas dari ikhtiar dan doa serta rasa syukur kita kepada Allah SWT atas apa yang telah diraih,” ungkapnya.

“Kader Pemuda Dewan Dakwah harus berprestasi dan juga mampu untuk berkontribusi dimanapun kita berada serta menanamkan nilai-nilai kebaikan yang tertanam di dalam jiwa sebagai pemuda harapan bangsa,” tutupnya.

Reporter: ma
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*