Ratusan Peserta Ikuti Turnamen Panahan KPAD Kota Langsa

LANGSA (KM) – Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur Letkol Inf M. Iqbal Lubis membuka Turnamen Panahan di Kota Langsa yang diselenggarakan oleh Komunitas Panahan Aceh Darusalam (KPAD) di Lapangan Stadion Kota Langsa Jalan A. Yani, Desa Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Minggu (11/03).

Dalam kata sambutan pembukaan Turnamen itu, Dandim menyampaikan bahwa kompetisi ini merupakan kegiatan yang “positif” dan suatu sarana untuk mencari bibit-bibit baru atlit panahan, khususnya dari Kota Langsa yang selama ini sudah jarang didapatkan lagi atlet panahan.

Dandim juga berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti Turnamen Panahan tersebut agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, jangan sampai menjadi ajang pemecah belah antar peserta yang ikut dalam pertandingan, “akan tetapi sebagai ajang silaturahmi setiap peserta agar dapat mempererat rasa solidaritas sesama peserta turnamen,” pesannya.

Turnamen tersebut di ikuti sekitar 200 peserta dari dalam maupun dari luar daerah Kota Langsa, dan turut dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 0104/Atim Mayor Inf Lutfhi Hadi, Asisten I Kota Langsa serta beberapa tamu undangan.

Reporter: Red/MN
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*