Polresta Bogor Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2018 untuk Tekan Kecelakaan Lalu Lintas

Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya saat memimpin apel Operasi Keselamatan Lodaya, Kamis 1/3/2018 (dok. KM)
Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya saat memimpin apel Operasi Keselamatan Lodaya, Kamis 1/3/2018 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pelaksanaan apel “Operasi Keselamatan Lodaya 2018” Polresta Bogor digelar di Mako Polresta Bogor Kota di Kedung Halang Kota Bogor, Kamis 01/03/2018.

Dalam rangka menyiagakan pasukan dan anggota dalam operasi tersebut, gelar pasukan sudah dilakukan untuk mengukur kesiapan seluruh unsur yang terlibat.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menjelaskan, “sebagai upaya menekan angka kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa dan kerugian materi maka kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas harus ditingkatkan.”

Personil di lapangan akan menggelar operasi itu dalam kurun waktu sekitar sebulan dengan sasaran semua kendaraan yang melanggar aturan berlalulintas.

“Kita siapkan personil untuk melakukan operasi keselamatan untuk mengurangi angka kecelakaan,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

“Dengan adanya operasi Keselamatan Lodaya 2018 itu maka tingkat ketertiban masyarakat dalam berkendaraan dapat meningkat sehingga dapat mengurangi resiko kecelakaan lalulintas di jalan raya,” ujarnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*