Warga Endus Peredaran Gas Ilegal di Kampung Jaha Pagedangan

Gas 3kg (stock)
Gas 3kg (stock)

TANGERANG (KM) – Muncul dugaan adanya peredaran gas ilegal di Kampung Jaha, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Gas ilegal tersebut diduga sudah beroperasi cukup lama.

Dari investigasi wartawan kupasmerdeka.com, warga Kampung Jaha yang tidak mau disebutkan indentitasnya, sebut saja AN, mengatakan, “memang betul adanya gas ilegal yang beroperasi di wilayah sini Kampung Jaha dan lumayan sudah beroperasi cukup lama,” ungkapnya kepada kupasmerdeka.com Sabtu (17/02/2018).

“Sudah banyak warga Kampung yang tahu mengenai hal ini namun takut untuk cerita ke warga lainnya atau ke pihak terkait,” kata AN.

“Saya bisa menunjukan tempatnya, memang sangat tertutup dan tidak terlalu terlihat aktifitas karena terlihat seperti pengontrak, ya karena memang ada di lingkungan rumah-rumah kontrakan.”

“Tapi selalu ada keluar masuk mobil bermuatan gas di lokasi tersebut, padahal jelas di situ gak ada agen dan distributor gas resmi,” ungkapnya dengan emosi.

“Saya harap,” lanjut AN, “ada pihak terkait yang bisa menyelidiki tempat tersebut, karena jelas ini melanggar hukum dan merugikan masyarakat, khususnya warga Kampung Jaha,” harapnya.

Reporter : abdul azis
Ediotr: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*