Unggah Posting yang Kecohkan Masyarakat, Untung Maryono Mengaku Akun FB nya Diretas

BOGOR (KM) – Munculnya sebuah akun media sosial Facebook yang menuliskan “Jajaran pek plt Walikota dan Kapolresta siap ke pasangan no 4 Merdeka” serta terpampang foto dari PLT Walikota Bogor Usmar Hariman, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor Untung Maryono, Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menjadi tanda untuk masyarakat Kota Bogor.

Dari pantauan kupasmerdeka.com, akun FB bernamakan Untung Maryono tersebut memposting foto di suasana Deklarasi Kampanye Damai di Gor Pajajaran Kota Bogor beberapa waktu lalu.

Tulisan tersebut memicu dugaan bahwasanya ada dukungan dari PLT Walikota Bogor dan juga Kapolresta Bogor kepada salah satu Pasangan Calon di Pilkada Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menjelaskan, “benar foto tersebut saat Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan KPUD Bogor beberapa waktu lalu, tapi tulisan Itu hanya bisa-bisa nya saja pemilik akun,” ungkapnya lewat pesan Whatsapp, Rabu 21/02/2018.

Ulung menegaskan, “saya sudah konfirmasi dan tegur langsung Ketua DPRD, katanya akunnya di-hack. Seharusnya posting Deklarasi Damai bukan posting hal tersebut,” tegasnya.

Adapun Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono berasal dari Partai PDI Perjuangan yang mengusung pasangan calon nomor 4 Dadang Danubrata – Sugeng Teguh Santoso.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*