Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria Ini Bacok Seorang Idiot Hingga Tewas

Tersangka pelaku pembacokan saat diamankan oleh personil Polsek Pante Bidari Aceh Timur, Selasa 6/2 (dok. Ist/KM) Tersangka pelaku pembacokan saat diamankan oleh personil Polsek Pante Bidari Aceh Timur, Selasa 6/2 (dok. Ist/KM)

ACEH TIMUR (KM) – Pembacokan dan penganiayaan berat dengan mengunakan senjata tajam menewaskan seorang pria Selasa pagi (06/02/2018) di Gampong (Desa) Meunasah Leubok, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur.

Informasi yang berhasil dihimpun KM dari keterangan beberapa warga sekitar, saat peristiwa tersebut terjadi, korban dikejar oleh pelaku yang memegang sebilah parang sambil membacok korban yang mengenai kepala korban di bagian belakang hingga dengan seketika korban terjatuh, pada saat korban terjatuh, lalu pelaku membacok tubuh korban yang mengenai kepala bagian belakang, wajah, lengan dan jari korban. Setelah melakukan perbuatan tersebut pelaku kembali ke rumahnya di Gampong Meunasah Leubok yang tidak jauh dari TKP.

Kapolres Aceh Timur melalui Kapolsek Pante Bidari Ipda Arianto saat dikonfirmasi melalui selularnya membenarkan peristiwa tersebut terjadi. Pelaku bernama Wahidin Bin Ibrahim (50) diduga mengalami gangguan kejiwaan atau stres berat, dan kini kembali kambuh

“Korban bernama Munazir Bin Ahmad (22) warga Dusun Lam Kuta Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur diduga mengalami kondisi kejiwaan atau idiot,” tambah Kapolsek.

“Luka yang dialami Munazir cukup parah, hingga korban meninggal dunia dalam perjalanan saat akan dibawa ke Puskesmas Kecamatan setempat,” Kata Ipda Arianto

Ia juga menuturkan, sekira pukul 09.40 WIB, Kapolsek Pante Bidari bersama personil mengamankan pelaku berikut barang bukti sebuah parang, yang selanjutnya dibawa ke Satreskrim Polres Aceh Timur guna pengusutan lebih lanjut.

Reporter: Raz
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*