SMAN 1 Bojong Gede Mengaku Siap Hadapi UNBK Tahun Ini

BOGOR (KM) – Pertemuan wali murid kelas XII bersama komite serta guru-guru  SMAN 1 Bojong Gede Kabupaten Bogor digelar dalam rangka persiapan menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Sabtu 13/01/2018.

Pertemuan tersebut merupakan kegiatan dan prioritas sekolah kepada wali murid khususnya untuk siswa-siswi kelas XII yang akan menghadapi UNBK mendatang. Selain itu sekolah memperkenalkan perkembangan-perkembangan proses kepemimpinan kepala sekolah (Kepsek) yang baru memimpin SMAN 1 Bojong Gede selama enam bulan menjabat.

Wakil kepala sekolah SMAN 1 Bojong Gede Budi mengatakan, “pertemuan ini sebagai persiapan dan sosialisasi agenda UNBK sekolah kepada wali murid dan juga komite sekolah,” ucapnya kepada awak media (13/01).

“Dalam persiapan UNBK mendatang SMAN 1 Bojong Gede sudah siap dengan segala hal untuk menunjang terlaksananya UNBK. Ini salah satu pencapaian kemajuan sekolah.” 

“Dan juga di kepemimpinan Kepsek yang baru, dalam proses enam bulan sudah mampu membangun fasilitas sarana dan prasarana seperti olahraga dan lapangan upacara yang lebih baik,” imbuhnya.

Ia juga menuturkan, di kepemimpinan Kepsek Wawan, SMAN 1 Bojong Gede mampu membuat terobosan dalam perubahan-perubahan pembangunan sekolah “ke arah yang lebih baik”.

“Pembangunan sekolah lebih tepat sasaran dan program yang selama ini diprioritaskan sarana dan prasarana yang sangat dibutuhkan dalam proses belajar dan mengajar.”

“Untuk itu kami dari pihak sekolah meminta kepada wali murid serta komite sekolah untuk terus mendukung dan memberikan doanya agar SMAN 1 Bojong Gede akan terus maju demi terciptanya proses belajar mengajar yang lebih baik,” harapnya.

Reporter: Man
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*