Satres Narkoba Polres Langsa Ungkap Peredaran Sabu dari Warnet

Dua tersangka pengguna dan pengedar narkoba yang ditangkap Satres Narkoba Polres Langsa Rabu 10/1 (dok. KM) Dua tersangka pengguna dan pengedar narkoba yang ditangkap Satres Narkoba Polres Langsa Rabu 10/1 (dok. KM)

LANGSA (KM) – Kepolisian Resor Langsa berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu oleh Aldila Bin Abdullah, warga Gampong Blang Seunibong dan M. Yunus Alias Maknu Bin Ramli warga Gp. Meurandeh Aceh Kec. Langsa Lama, Rabu (10/1/2018)
Selain itu, petugas Satuan Narkoba Polres Langsa juga berhasil menyita sejumlah barang bukti di rumah tersangka antara lain 4 paket sabu seberat 0,51 gram , 1 unit HP merk Nokia warna hitam biru dan 1 unit HP merk Samsung warna hitam.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, melalui Kasat Narkoba Polres Langsa AKP Rustam Nawawi mengatakan pelaku atas nama Aldila ditangkap oleh petugas di warnet di Gp. PB Blang Pase Kec. Langsa Kota karena selama ini diduga di warnet tersebut sering dijadikan sebagai tempat transaksi jual beli narkotika jenis sabu.

“Awalnya pada saat dilakukan penggeledahan di dalam bilik warnet tempat Aldila Bin Abdullah bermain di temukan barang bukti… yang ditemukan di bawah alas tempat duduk. Berdasarkan pengakuan tersangka bahwa ianya mendapatkan atau membeli sabu tersebut adalah dari temannya yg bernama M. Yunus Alias Maknu Bin Ramli dengan harga Rp. 250.000,” ungkap Kasat Narkoba.

“Kemudian dilakukan pengembangan dan sekira pkl. 04.30 WIB bertempat di Gp. Tanjung Lor. I Kec. Langsa Lama di dalam warnet berhasil diamankan 1 orang yang telah menyerahkan atau menjual sabu atas nama M. Yunus Alias Maknu Bin Ramli,” tambahnya.

Reporter: Red/MN
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*