Partai Demokrat Optimis Menangkan Bima-Dedie di Bogor dengan 50% Suara

Sekjen Partai Demokrat Kota Bogor Ferro Sopacua usai acara silaturahmi Bima-Dedie, Kamis malam 25/1 (dok. KM)
Sekjen Partai Demokrat Kota Bogor Ferro Sopacua usai acara silaturahmi Bima-Dedie, Kamis malam 25/1 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Partai Demokrat (PD) sebagai pengusung pasangan Bima Arya-Dedie A Rachim sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Bogor 2018 merasa “yakin dan optimis” karena elektabilitas dan popularitas Bima Arya masih tinggi dan sudah terbukti selama menjadi Walikota Bogor bersama Wakilnya Usmar Hariman bahwa kepemimpinan Bima berhasil merubah wajah Kota Bogor menjadi lebih baik.

Hal ini yang meyakinkan Partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) itu optimis, bahwa masyarakat masih melihat dan menginginkan pemimpin seperti Bima Arya untuk menjadi Walikota kembali lima tahun kedepan.

“Saya meyakini bahwa apa yang sudah dilakukan Bima selama memimpin Kota Bogor bersama Usmar. Kepemimpinannya sukses merubah wajah Kota Bogor ini, dan masyarakat pun akan melihat serta berharap agar Bima kembali melanjutkan untuk membangun Kota Bogor ini”, ungkap Sekjen Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Bogor Ferro Sopacua usai silaturahmi di salah satu resto, Kamis 25/01/2018.

Ferro menuturkan, “selain dari figur, pasangan ini sudah memiliki modal suara, karena jika digabungkan dengan partai pengusung lain yang sudah berkoalisi itu memiliki suara sebanyak 230 ribu suara dari hasil Pileg 2014 lalu.”

“Kita akan turun secara bersama-sama untuk memenangkan Bima-Dedie. Dan kita akan bergerak setelah deklarasi dukungan terhadap Bima-Dedie pada hari minggu besok, kita akan keluarkan kekuatan penuh dengan targetkan mereka menang dan mudah-mudahan di angka 50 persen lebih,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*