“Monja Amal Kemanusiaan” MRI Kota Langsa Disambut Antusias oleh Warga

LANGSA (KM) – Memasuki hari keduanya, kegiatan “Monja Amal Kemanusiaan Untuk Salahuddin” yang digagas dan dilaksanakan oleh Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Langsa di Pasar Tradisional Langsa Lama hari ini masih disesaki oleh pembeli yang antusias.

Terlebih ketika para pembeli mengetahui bahwa seluruh hasil dari penjualan monja ini nantinya akan didonasikan untuk Salahuddin alias Ambon, warga Dusun Nelayan, Gampong Lhok Banie, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa yang mengalami kesulitan biaya selama perobatan setelah pada awal Ramadhan lalu usai mengalami kecelakaan lalu lintas di depan eks pabrik es Gampong Matang Seulimeng.

Salah seorang pembeli, Muhammad Prawira Haji ketika dimintai keterangannya mengatakan bahwa kegiatan yang digagas oleh MRI Kota Langsa ini “cukup menarik dan sangat positif”. Sebab selain mampu memberikan timbal balik dari kegiatan ini juga mampu membuat terobosan baru dalam membantu sesama.

“Kegiatan seperti ini juga… merupakan terobosan terbaru yang baru pertama kali dilakukan oleh kalangan pemuda dan remaja yang tergabung dalam sebuah ormas untuk mengkampanyekan bentuk kepedulian terhadap sesama dengan cara yang lebih merakyat,” ujarnya. 

Dia berharap agar kegiatan-kegiatan positif seperti ini kedepannya dilakukan berkelanjutan dan berkesinambungan.

Reporter: Red/MN
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*