Marak Kembali Tawuran Pelajar, Polsek Ciampea Gelar Pembinaan dan Penyuluhan Pelajar

BOGOR (KM) – Maraknya tawuran pelajar beberapa waktu ini di wilayah Kabupaten Bogor menggerakkan Polsek Ciampea untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan di sekolah-sekolah.

Pembinaan dan penyuluhan untuk pertama kalinya diselenggarakan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Pelita Ciampea Kabupaten Bogor, pada Kamis 04/01/2018.

Materi bimbingan dan penyuluhan berfokus terhadap masalah yang kerap terjadi di kalangan pelajar diantarnya penyalahgunaan narkoba, aksi tawuran dan tertib berlalu-lintas.

Dipilihnya SMK dan SMP Pelita Ciampea untuk pertama kalinya mengingat sekolah itu memiliki jumlah siswa yang paling banyak di wilayah Ciampea, Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini akan dilakukan secara berkelanjutan di sekolah-sekolah yang lain baik tingkat SMP maupun SMA/SMK, dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi para pelajar untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan melawan hukum yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun masyarakat di sekitar.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan di SMK Pelita Ciampea diikuti tidak kurang dari 2.000 pelajar.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*