Lily Moza Pasang Target Ambisius di Tahun 2018

Vokalis grup band
Vokalis grup band "Moza", Lily (dok. KM)

BOGOR (KM) – Lily Moza, penyanyi yang juga dikenal sebagai vokalis Moza Band, langsung pasang target di tahun 2018. Selain membenahi penampilan, ia juga terobsesi bikin album rekaman spesial lagu-lagu Mandarin.
“Kedua hal itu semoga bisa aku capai dalam waktu dekat di tahun 2018. Sudah aku planning, tinggal direalisasikannya saja,” ungkapnya kepada Kupasmerdeka.com, Selasa 02/01/2018.

Lily menuturkan, “sebelum terjun jadi penyanyi, aku sangat mengidolakan lady rocker Nike Ardila.”

​Sejatinya, ia bersama Moza Band pernah meluncurkan album ‘Air Mata‘. Dari situlah, image sebagai penyanyi profesional, digapainya.

“Hingga saat ini Moza band masih terus eksis. Karenanya, aku kepengen bisa lebih maju dan berkembang khusus di dunia tarik suara,” tuturnya.

Sejauh ini, menurut perempuan kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat ini, ada sedikit yang mengganjal dirinya. Terutama terkait berat badan yang sangat mengganggu, sehingga bikin kurang enerjik jika di panggung.

“Ya, soal penampilan, aku segera benahi. Biar berat badan aku bisa ideal,” jawab perempuan yang dikenal pula sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ASPPINDO (Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia) itu.

Reporter: Dody
Editor: HJA 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*