Kapolsek Bogor Timur Pimpin Upacara di SMAKBO, Himbau Dibentuknya Polisi Siswa

Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo (tengah) bersama guru-guru SMAKBO, Senin 15/1 (dok. KM) Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo (tengah) bersama guru-guru SMAKBO, Senin 15/1 (dok. KM)

KOTA BOGOR (KM) – Program Polisi masuk sekolah terus digencarkan Polsek-Polsek jajaran Polresta Bogor Kota dengan menjadi Pembina Upacara dalam pelaksanaan upacara bendera di sekolah-sekolah se-Kota Bogor.

Salah satunya Kapolsek Bogor Timur Kompol Marsudi Widodo yang menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor (SMAKBO) di Kecamatan Bogor Timur, Senin 15/01/2018.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SMAKBO didampingi para dewan guru dan peserta upacara siswa dan siswi.

“Menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah merupakan salah satu kesempatan dalam menyampaikan pesan Kamtibmas terhadap para siswa siswi dan para guru-guru,” ucap Kapolsek.

“Sesuai dengan perkembangan jaman hendaknya para siswa lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos), hindari segala bentuk penyalahgunaan narkoba, selain itu perlu adanya pembentukan Polisi Siswa (Polsis),” terang Marsudi.

“Polsis yang nantinya akan membantu dalam pengawasan terhadap para siswa di sekolah agar terhindar adanya keterlibatan dengan Geng Motor dan penggunaan senjata tajam,” pungkasnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*