Iksan Awaludin Jadi Presma BEM STKIP Muhammadiyah 2018-2019

BOGOR (KM) – Proses pergantian Presiden Mahasiswa (Presma) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Muhammadiyah Bogor masa 2018 – 2019 digelar Sabtu 13/1/2018.

Proses yang sengit dan penuh dinamika pun mencapai puncaknya di forum musyawarah tersebut, yang akhirnya menghasilkan satu calon secara aklamasi yaitu Iksan Awaludin dan Wakil Presiden Mahasiswa Tama Mulfiqri untuk masa bakti BEM 2018-2019.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Dede menjelaskan, “memang yang daftar untuk menjadi Calon Presma dan Wakil Presma itu hanya satu yaitu Iksan Awaludin dan Tama Mulfiqri. Dengan persyaratan yang lengkap sesuai dengan aturan yang ada,” jelasnya kepada kupasmerdeka.com (13/01).

“Alhamdulillah sebuah skenario Tuhan yang patut kita syukuri, dengan terpilihnya Presma dan Wakil Presma masa bakti 2018-2019 yang baru ini. Seluruh Mahasiswa dapat melanjutkan perjuangan. Sejarah akan mencatat kita, berjuang untuk sebuah perubahan yg lebih baik dan goreskan tinta sejarah untuk kampus tercinta,” ungkapnya

Di tempat yang sama Demisioner Presiden BEM STKIP Muhammadiyah Bogor Agan Sukaria mengatakan, “selamat dan sukses kepada rekan Iksan dan Tama selaku Presma dan Wakil Presma terpilih.” 

“Semoga di kepemimpinannya dapat memberikan kontribusi kemajuan kampus serta menjadi ujung tombak untuk rekan-rekan Mahasiswa di STKIP Muhammadiyah tercinta ini.”

Sementara Presma terpilih Iksan Awaludin menyampaikan, “Alhamdulillah proses ini berjalan dengan sukses tanpa ekses.”

“Dengan terpilihnya saya, saya sangat berharap besar kepada seluruh Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor untuk saling bersinergis satu sama lain. Karena BEM tidak akan berjalan tanpa adanya sebuah kesinergisan,” harapnya.

Reporter: Man
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*