Di Menit-menit Terakhir, Gerindra-Hanura Bentuk Koalisi Usung Saiful-Harry Ara di Pilkada Kota bogor

Partai Gerindra dan Partai Hanura
Partai Gerindra dan Partai Hanura

BOGOR (KM) – Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor dari Partai Politik Kota sudah memasuki tahapan penting. Batas waktu pendaftaran yang akan ditutup pada hari Rabu 10 Januari 2018 pukul 24:00 WIB masih menyisakan waktu untuk membentuk koalisi Partai Politik di Kota Hujan.

Menjelang menit-menit terakhir inilah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) semakin dekat dengan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Calon Wakil Walikota Partai Gerindra Harry Ara mengatakan, “dalam politik ada seni kemungkinan. Dan Gerindra dan Hanura akan bangun kepemimpjnan Nasionalis Religius sesuai kearifan lokal,” ungkap Kang Ara sapaan akrabnya kepada kupasmerdeka.com Senin 08/01/2017.

“Intinya Visi-Misi yang dibangun harus sesuai dengan Politik Anggaran yang akan diperjuangkan, tanpa itu maka hanya akan jadi lip service buat publik Kota Hujan,” lanjutnya.

“Daat ini kita sedang tunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra dan Hanura, jika rekomendasi turun maka kami akan mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor pada hari Rabu malam menjelang penutupan jam 23:00.”

“Biasanya masyarakat akan lebih ingat yang terakhir daftar,” tandas kang Ara dengan optimistis.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*