Desi Ratnasari Mengaku Ogah Maju Pilgub Jabar Karena Fokus Sebagai Anggota DPR

KOTA BOGOR (KM) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Desi Ratnasari menyatakan bahwa dirinya akan maju kembali mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019.

Hal tersebut diungkapkan saat dirinya menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN di Puri Begawan Kota Bogor, pada Rabu 17/01/2018.

Artis cantik kelahiran Sukabumi itu secara terang-terangan mengaku akan maju kembali menjadi calon anggota legislatif ketimbang menjadi eksekutif di Jawa Barat. Sehingga, kata Desi, saat ini dirinya tengah fokus untuk menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai anggota DPR RI hingga 2019 nanti.

“Soal pencalonan di Pilgub Jabar itu, bukannya tidak keluar SK dari pusat. Tapi, saya sampaikan ke Ketua Umum PAN, bahwa saya memilih menjadi anggota dewan sampai selesai. Namun demikian, sebagai kader partai tentunya harus mendukung dan memenangkan calon yang diusung oleh PAN,” ucap Desi.

Lanjut Desi, untuk meraih simpati di Pileg nanti, dirinya akan turun kembali ke lapangan untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan menunjukkan kinerja selama di DPR RI. Artinya, selama menjadi anggota dewan bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Jadi, engga cuma sekadar kita ketahuan di paripurna saja, justru kita harus bekerja nyata dan manfaatnya dirasakan langsung oleh mereka, masyarakat Sukabumi khususnya yang menjadi dapil saya,” ungkap Desi optimis.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*