Camat Kejuruan Muda Sambut Baik Kunjungan Wartawan

ACEH TAMIANG (KM) – Dalam rangka membangun hubungan komunikasi baik bagi informasi publik yang akan disajikan kepada pihak masyarakat luas, Camat Kejuruan Muda, Syurya Luthfi, menerima kunjungan sejumlah wartawan, Senin 21/01/2018.

Dalam pertemuan tersebut, Camat Kejuruan Muda menyampaikan bahwa dirinya “menyambut baik” dan memberikan apresiasi atas kunjungan para wartawan dalam rangka a bersilaturahim itu.

“Melalui kunjungan ini hendaknya terjalin komunikasi yang lebih baik lagi sebagai mitra kerja dalam memberikan informasi dari segala bentuk kegiatan untuk membangun dan memajukan daerah Aceh Tamiang, sehingga semua kegiatan yang berada di daerah bisa terpublikasi dengan baik,” tutur Syurya.

Lebih lanjut, Syurya berharap kepada pihak pers untuk dapat berkerjasama dalam melakukan kontrol sosial terhadap kegiatan kegiatan di kampung-kampung (Desa) terutama daerah-daerah yang terpencil dan terisolasi.

“Dengan demikian adanya dari pihak rekan-rekan wartawan dapat membantu dalam mempermudah bagi kami untuk mendapatkan informasi bagi daerah yang tidak terjangkau dengan kami,” tutup sang camat itu.

Reporter: Andi KM
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*