Polres Bogor Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Petasan

BOGOR (KM) – Polres Bogor melaksanakan pemusnahan minuman keras, petasan dan knalpot racing di halaman parkir Polres Bogor, Jumat (22/12/2017). 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky  dan didampingi oleh FORKOPIMDA Kabupaten Bogor, serta dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perwakilan ormas, LAM se-Kabupaten Bogor dan siswa-siswi.

“Kita melaksanakan pemusnahan hasil operasi bersama yaitu berupa miras dan petasan untuk dalam rangka menunjang pengamanan malam Natal dan Tahun Baru. Kita melakukan operasi minuman keras dan petasan yang selama ini menggangu daripada kegiatan Natal dan Tahun Baru. Ada sekitar 23.000 botol minuman keras, beserta 1.300 plastik dan 13 jerigen ciu, 414.000 petasan dan 10 knalpot racing yang kita lakukan penyitaan melalui operasi bersama yang dilaksanakan oleh jajaran Polres, Kodim, Polsek dan Koramil, serta termasuk juga Pol PP dari tingkat Kecamatan sampai Kabupaten,” ujar Kapolres Bogor pada awak media.

Kapolres Bogor pun berharap tidak ada lagi sweeping dari ormas, dan apabila ada informasi mengenai penjualan minuman keras dan petasan agar disampaikan kepada pihak yang berwajib dan yang berwenang agar ditindaklanjuti.

Reporter: Ayub
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*