Misterius, Wanita Muda Ditemukan Meninggal Dunia di Kontrakannya

Petugas Polsek Cisarua memerika lokasi penemuan mayat di Cisarua, Bogor, Kamis 14/12 (dok. KM)
Petugas Polsek Cisarua memerika lokasi penemuan mayat di Cisarua, Bogor, Kamis 14/12 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Menurut informasi yang terhimpun dari laporan polisi, Kamis (14/12), warga Desa Tugu Selatan, Cisarua menemukan mayat seorang perempuan di kontrakan rumah milik Unang (46) di Jalan Gandamanah RT 2/15 Desa Tugu Selatan.

Menurut keterangan Unang, korban perempuan meninggal atas nama Desti (25), yang memang sudah kurang lebih 4 bulan mengontrak. Adapun korban diketahui meninggal Kamis (14/12) sekitar jam 10 WIB. Menurut Unang, biasanya Desti selalu ada di warung milik Ibu Lin, namun sejak kemarin siang, Rabu (13/12) korban tidak terlihat di warung.

“Dan saya pun mencoba menghubungi korban, namun telepon dan pesan singkat tidak ada jawaban, sehingga saya mendatangi kontrakan, namun saat itu kontrakan dalam keadaan tertutup dan terkunci, bahkan ketika diketukpun sama sekali tidak ada jawaban,” terang Unang.

“Selanjutnya saya dan disaksikan oleh warga [memutuskan] untuk menjebol atap kontrakan dan masuk. Setelah melihat kondisi di dalam rumah kontrakan baru diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal di kamarnya,” lanjutnya.

Selanjutnya pihak Polsek Cisarua melakukan olah TKP dan korban langsung dibawa ke RSPG Cibeureum untuk tindakan medis dan menghubungi pihak keluarga.

Reporter: ayub
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*