Kapolresta Bogor Bahas Pembangunan Mako Polsek Bogor Tengah Dengan Pemkot Bogor

KOTA BOGOR (KM) – Pembahasan rencana pembangunan Mako Polsek Bogor Tengah di kawasan sekitar Lapangan Sempur, Kota Bogor, oleh Kapolresta Bogor dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, digelar pada Rabu 27/12/2017.

Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Syarief Hidayat, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo, serta Kabag Sumda Polresta Bogor Kota Kompol Syahroni Kuswandi.

“Rencana pembangunan Mako Polsek Bogor Tengah memang sudah diwacanakan sejak kepemimpinan Kapolresta terdahulu, saat ini saya yang menjabat sebagai Kapolresta Bogor merasa perlu untuk meneruskan pembahasan tersebut,” jelas Kapolresta Bogor kepada wartawan (27/12).

“Karena memang Kantor Polsek Bogor Tengah yang ada saat ini tepat di pinggiran rel kereta api dan pintu perlintasan sangat kurang efisien dalam melayani masyarakat,” sambungnya. 

“Untuk itu saya harap pembangunan Mako Polsek Bogor Tengah yang nantinya dapat terlaksana dibangun di sekitaran lapangan Sempur, sehingga dalam melayani masyarakat dapat berjalan dengan maksimal,” harapnya.

Reporter: Dody
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*