Aher Tinjau Jembatan Cipamingkis

BOGOR (KM) – Jembatan Cipamingkis di ruas Jalan Provinsi Cileungsi-Cibeet Bogor telah selesai diperbaiki. Dan pada Rabu (20/12/17) lalu sudah diuji kelayakannya sekaligus dibuka secara resmi oleh Jajaran Dinas Binamarga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat.
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mengaku senang dengan rampungnya perbaikan Jembatan Cipamingkis. Dirinya bersama jajarannya berkunjung ke jembatan tersebut sekaligus menandatangani prasasti, Rabu (27/12/2017) sore.

“Saat kejadian amblas pada April lalu , saya minta Bina Marga segera lakukan perbaikan, senang mendengarnya kini sudah rampung,” ujarnya.

Aher memang memberikan penekanan khusus kepada jajaran Bina Marga untuk memberikan perhatian yang memadai kepada jalan dan jembatan yang berada di bawah kewenangan provinsi tersebut, mengingat akses ke Jonggol melalui jalan ini menjadi alternatif pengguna jalan sejak tahun 1986.

Turut hadir Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat M Guntoro, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor Yani Hasan, Camat Jonggol Beben Suhendar, serta Muspika Jonggol.

Reporter: Yudhi/red
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*