Harry Ara Buka Peluang Berpasangan dengan Ahmad Ru’yat, Sebut Sebagai “Pelangi Prabowo” dari Bogor

Sejumlah nama masuk bursa kandidat kuat penghuni Balaikota Bogor. Setidaknya ada dua bakal calon yang hampir dipastikan maju sebagai petahana yakni Bima Arya Sugiarto dan Usmar Hariman.

Ada juga satu nama mantan Wakil Walikota Bogor yang dapat menjadi saingan kuat Bima Arya di Pilkada 2013, yakni Ahmad Ru’yat.

Munculnya nama Ahmad Ru’yat ditanggapi Bakal Calon Wakil Walikota dari Partai Gerindra, Harry Ara. “Pak Ru’yat itu bagi saya bukan orang lain lagi, sudah seperti keluarga, kami sama-sama keluarga besar Institut Pertanian Bogor (IPB),” ungkapnya.

“Beliau (Ahmad Ru’yat- red) senior di kedokteran hewan IPB dan juga dosen, saya dan Ruyat sama-sama alumni IPB.” ujar Ara.

“Tentang politik kami berdua sama sekali tidak ambisi, namun kami berdua (Ru’yat – Ara), jika diberikan amanah maka akan kami jaga amanah itu, dan tidak akan berlaku egosentris hanya memikirkan kepentingan sendiri,” ucap Harry Ara.

“Namun kepemimpinan kami kedepan seutuhnya untuk semua warga Kota Bogor sebab kami hanyalah pelayan warga.” tambahnya.

“Pak Ru’yat sangat berharap yang muda yang berkiprah, saya nilai Ru’yat seorang pemimpin dengan jiwa muda, jadi jika ada paduan lintas generasi dan latar belakang yang sama, keduanya berjiwa muda dan pelayan, maka akan optimal kepemimpinan ke depan,” tukas Ara.

“Secara politik nasional, Partai Keadian Sejahtera (PKS) adalah partai yang paling loyal dengan kepemimpinan Pak Prabowo Subianto, saya sebagai kader Gerindra akan sangat mengapresiasi PKS termasuk semua kadernya wabil khusus pak Ru’yat.” ujarnya. 

“Jika Allah menghendaki rekomendasi menetapkan kami (Ahmad Ru’yat -Harry Ara) sebagai pasangan calon maka akan menjadi ‘pelangi Prabowo’ dari Bogor untuk Indonesia,” pungkasnya.

*Red

Leave a comment

Your email address will not be published.


*