[FOTO] HUT Kota Tasikmalaya ke-16, Pemkot Gelar Tasik Oktober Festival

(dok. KM) (dok. KM)

TASIKMALAYA (KM) – Dalam rangka merayakan HUT Kota Tasikmalaya ke-6 dengan semarak acara dan pagelaran event mewarnai kota Tasikmalaya, khususnya di Jl HZ Mustofa dan Jl Yudanegara. Acara tersebut dipusatkan di balaikota, dan dibuka dengan acara gerak jalan santai yang memperebutkan berbagai macam hadiah menarik.

Menurut Edi Sunardi, Kepala Seksi Ekonomi Kreatif Disbudpar Kota Tasikmalaya, “festival yang digelar selama empat hari ini akan [diadakan] pameran menampilkan dari sejumlah binaan Bank Indonesia (BI) wilayah kerja Priangan Timur serta pameran dari pemerintah kota Tasikmalaya.”

“Selain itu juga di lokasi tersebut perwakilan UKM khususnya di bidang kuliner binaan Indag, ornamen payung geulis yang dipasang bergelantungan di atas dengan hiasan kekinian, dan itupun bisa di jadikan untuk ajang selfie bagi para pengunjung dan masyarakat,” jelas Edi.

Sementara itu, Kabid Perdagangan Dinas Indag Kota Tasikmalaya H. Uron mengungkapkan bahwa pihaknya juga mengundang negara lain seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei, Filipina, Tiongkok, bahkan juga mengundang negara Jerman, untuk memeriahkan event TOF tersebut. “Sehingga boleh dibilang event ini merupakan ajang berskala Nasinal bahkan Internasional,” ujarnya.

Reporter: Arkan
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*