Camat Se-Bogor Timur Siap Jalin Kerjasama dengan Jurnalis

Camat Jonggol H Beben Suhendar memberi sambutan pada acara Deklarasi Camat Jonggol H Beben Suhendar memberi sambutan pada acara Deklarasi "Bogor Timur Jurnalis", Minggu 8/10 (dok. KM)

CILEUNGSI (KM) – Terbentuknya Bogor Timur Jurnalis (BTJ) mendapatkan sambutan luar biasa dari para Muspika dan Kepala desa di kawasan Timur Kabupaten Bogor.

Mewakili Muspika Bogor Timur, Camat Jonggol H. Beben Suhendar mengapresiasi atas terbentuknya BTJ Botim.

Dalam sambutannya, Beben berharap agar BTJ menjadi pelopor bagi masyarakat Bogor Timur dalam menyampaikan informasi yang akurat, independen dan mendidik.

“Dengan terbentuknya organisasi profesi wartawan Bogor Timur Jurnalis ini, saya mewakili muspika yang tersebar di 7 kecamatan, sangat berharap kepada puluhan wartawan yang tergabung di BTJ dapat memberikan informasi dan menyampaikan aspirasi warga Botim, sehingga pembangunan di Bogor Timur dapat dipercepat,” harap Camat Jonggol.

Selain itu, kata dia, melalui BTJ ini dapat menjadi perekat sesama insan pers, terutama wartawan yang bertugas di wilayah Bogor Timur.

“BTJ diharapkan menjadi rujukan semua wartawan baik cetak, online maupun TV. Keberadaan BTJ juga bisa memberikan referensi yang jelas bagi kepala desa dan camat. Sehingga rekan-rekan wartawan menjadi teratur dan tidak terpecah belah,” katanya.

Lebih lanjut, camat yang murah senyum ini meminta agar sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara Muspika dengan wartawan selama ini terus ditingkatkan.

“Berikan informasi yang disajikan kepada masyarakat selalu bermanfaat dan memberi nilai positif terutama dalam meningkatkan kepercayaan serta mengedukasi masyarakat,” tambah Beben.

Reporter: yhudi/red
Editor: HJA

Leave a comment

Your email address will not be published.


*