Camat Padakembang Ingin Tingkatkan SDM melalui Kerjasama dengan Media

Camat Padakembang, Tasikmalaya, Syamsudin (dok. KM)
Camat Padakembang, Tasikmalaya, Syamsudin (dok. KM)

TASIKMALAYA (KM) – Demi pemberdayaan masyarakat yang lebih positif dan inovatif, Kecamatan Padakembang menggelar pelaksanaan pelatihan dan kegiatan dalam pemberdayaan SDM di wilayahnya.

Saat ditemui di ruang kerjanya oleh KM, Camat Padakembang Syamsudin mengutarakan bahwa pihaknya “sangat mendukung” kinerja para Kades, “apalagi sesuatu yang bersifat positif, tentunya saya harus mendukung karena ini buat kebaikan bersama dan nantinya akan kami agendakan serta disampaikan kepada semua perangkat Desa sesuai wilayahnya masing-masing,” ujar Camat.

Ia pun menjelaskan terkait adanya kerjasama antara Desa dan media dalam rangka pelatihan dan sosialisasi mengenai pelatihan jurnalistik, sosialisasi undang-undang fidusia dan pergerakan bank sampah. Ia menilai, ini juga akan “sangat berdampak positif” terhadap warganya. “Bahkan ini akan menjadi bertambahnya pengetahuan dan wawasan sekaligus menjadi sumber pendapatan buat warga, karena ini nantinya akan menjadi pemberdayaan ekonomi bagi wilayah, oleh karena itu saya sangat berterima kasih kepada media yang bisa memberikan input positif,” imbuhnya.

Reporter: Arkan
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*