Polisi Kantongi Pelaku Pembacokan dan Penusukan dalam Keributan BPPKB vs Kupang

Pasca keributan antara BPPKB dengan kelompok Kupang di Sepatan, Kapolsek Jatiuwung panggil pengurus BPPKB PAC Periuk (dok. KM)
Pasca keributan antara BPPKB dengan kelompok Kupang di Sepatan, Kapolsek Jatiuwung panggil pengurus BPPKB PAC Periuk (dok. KM)

TANGERANG (KM) – Pasca terjadinya keributan antara ormas BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten) dengan kelompok Kupang di daerah Teriti, Sepatan, Kabupaten Tangerang, pada hari Minggu (17/09/2017) malam kemarin, yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok dan luka tusuk yang cukup parah, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf memanggil pengurus BPPKB PAC Periuk, Senin (18/9) malam.

Pengurus BPPKB PAC Periuk yang datang ke Polsek Jatiuwung sebanyak 4 orang, yakni Mat Lawai, Zaunudi alias Alex, Badul Azis, dan Juraidi alias Joi.

Maksud dan tujuan Kapolsek Jatiuwung memanggil pengurus BPPKB PAC Periuk tersebut adalah untuk menanyakan awal permasalahan dan kronologis kejadiannya, serta meminta informasi tentang siapa pelaku pembacokan, sekaligus meminta informasi keberadaan pelaku tersebut.

Keempat orang pengurus BPPKB PAC Periuk tersebut memberikan keterangan kepada Kapolsek Jatiuwung bahwa yang melakukan pembacokan terhadap kelompok Kupang tersebut adalah Aceng, Doni, Tholib, Sanian alias Meong, dan Kemal.

“Aceng ini sebagai pengurus posko Kutabumi dan pengurus PAC BPPKB Kecamatan Karawaci Di Tangerang,” kata Kapolsek dalam keterangan persnya.

Ditambahkannya juga bahwa Aceng berasal dari Kp Cipining, Desa Cigorondong, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, dan diperkirakan saat ini kabur ke alamat tersebut.

Setelah memberikan informasi kepada Kapolsek Jatiuwung, keempat orang pengurus BPPKB PAC Periuk yang dipanggil Kapolsek Jatiuwung tersebut dijemput oleh Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Reporter: Is
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*