Pilgub DKI Dua Putaran, Anies Minta Tim Suksesnya Kerja Ekstra Keras

KupasMerdeka.com Berita Jakarta
Pasangan Cagub-Cawagub Anies-Sandi bersama tim suksesnya saat memberi keterangan kepada awak media di Kantor DPP Gerindra, Jaksel Kamis 16/2 (dok. KM)

JAKARTA (KM) – Pertarungan Pilkada DKI Jakarta terlihat semakin seru dengan dipastikannya akan berlangsung dua putaran. Berdasarkan hasil penghitungan resmi KPU, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno akan kembali bertarung pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta lantaran tidak ada pasangan yang memperoleh jumlah pemilih sebanyak 50 persen plus 1 suara pada Pilkada serentak 15 Februari 2017 kemarin.

Menanggapi hal itu, Anies Baswedan meminta kepada seluruh tim pemenangan untuk lebih bekerja keras. “Kita harus bekerja dan jangan cepat puas. Perjuangan yang sebenarnya baru akan dimulai dalam 65 hari ke depan,” kata Anies di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis 16/2. Menurutnya, angka yang kemarin muncul itu nampaknya mengecewakan sebagian kalangan yang tidak menyukai pasangan calon yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS tersebut.

Advertisement

“Bagi orang-orang yang pesimis dengan nomor tiga, karena setiap hasil survei selalu berada di urutan tiga, tentu itu sangat mengejutkan. Saya tegaskan ini adalah hasil dari kerja keras bersama semua elemen,” pungkasnya. (Gie)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: